Manfaat Treatment SPA untuk Kesehatan


Manfaat Treatment SPA untuk Kesehatan
Mungkin banyak yang tidak tahu apa dan kegunaan Treatment SPA, sementara treatment SPA sudah menjadi kebutuhan para wanita di kota-kota besar di seluruh dunia.
Treatment SPA atau solus per aqua, yang berarti air thperay. Dalam perkembangannya, Treatment SPA menjadi tempat kecantikan, kesehatan dan kebugaran.Sebuah tempat di mana kita dapat bersantai tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan kuat dan menghasilkan suasana hati yang gembira.

SPA sendiri merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat tubuh, masker, body scrub, terapi musik, aromaterapi, susu / aromaterapi mandi mandi dan makanan ringan seperti kue dan minum teh jahe hangat atau panas.
Proses SPA memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. SPA pelengkap, rambut perawatan spa juga tersedia (creambath plus), facial, menicure, pedicure, pelangsing, payudara firming, meluruskan rambut dan masih banyak lainnya.

Manfaat SPA termasuk memutihkan, mengencangkan, smoothing, dan menyehatkan kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kemarahan dan depresi, mengurangi kecemasan, mencegah alergi, asma dan obat migrain, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi susah tidur , kelelahan dan stres, memperlambat proses penuaan, mengembalikan rasa percaya diri dan kreativitas, untuk mencapai kebahagiaan.
Kita juga bisa melakukan  SPA sendiri di rumah. Selain biaya rendah, anda dapat menentukan waktu anda sendiri, tanpa mengganggu kegiatan anda di rumah.

Berikut adalah beberapa perawatan SPA yang bisa dilakukan di rumah:

* Mask, untuk perawatan ini, kulit harus lebih sehat dan indah. Jenis masker di pasar sangat beragam, ada yang berwarna, cairan bening, lembaran atau bubuk. Dan pastikan Anda memilih jenis masker yang sesuai dengan kulit Anda.

* Aromaterapi, dipercaya dapat menstimulasi otak agar lebih rileks ketika Anda sedang bersantai atau berendam, karena aroma aromaterapi yang berasal dari bunga atau tanaman. Jenis Terapi Aroma juga sangat beragam berupa lilin, bunga kering, minyak esensial dan masih banyak lainnya.

* Scrubbing atau pengelupasan sel-sel kulit mati.
Perawatan Scrub secara efektif mampu menghilangkan racun dan sirkulasi darah. Lotion Scrub dapat ditemukan di toko-toko yang menjual alat-alat kecantikan.
Fungsinya adalah untuk menghilangkan kulit mati dengan menggunakan lotion khusus atau ramuan scrub tradisional yang mengandung biji-bijian olahan, oleskan ke wajah atau tubuh saat mandi maka kototan yang menymbat pori-pori kulit anda akan hilang dan membuat kulit anda menjadi halus dan sehat karena memperoleh oksigen yang cukup.

* Meditasi bisa dilakukan di mana saja, tubuh yang penting dan pikiran harus rileks. Tapi itu akan menjadi besar jika meditasi dilakukan di tempat terbuka, dengan terapi aroma, diiringi musik lembut atau suara air mengalir membuat pikin menjadi tenang.

ok... sekian dulu artikel dari saya, selamat memanjakan diri anda, kesehatan sangat berharga dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan banyak hal :)